Sabtu, 31 Oktober 2009

PAFI BALIKPAPAN MENGADAKAN KEGIATAN KHITANAN MASSAL
















Dengan penuh antusias Assiten Apoteker Se-Balikpapan merogoh sebagian isi dompetnya untuk brsama2 menggalang dana pd kegiatan bakti sosial yang berlangsung di Dinas Kesehatan KOta Balikpapan Mnggu tgl 28 juni 2008 beberapa waktu lalu, mungkin berita ini sudah telat tapi menarik tuk kembali diberitakan pada kawan2 sejawad Ass apoteker , bagaimana tidak dengan bermodalkan semangat dan niat yang ikhlas dari kawan2 ass aptker mampu menyukseskan kegiatan ini. Dengan jumlah peserta khitanan 110 orang...tentu ini sangat luar biasa.

PAFI balikpapan yang di ketuai M. Syahrun , didirikan setahun lalu atau tepatnya Juli 2008 melaksanakan kegiatan dgn skala cukup besar dengan resiko tentu tidak kalah beratnya juga dengan biaya yg lumayan nilainya...kesuksesan acra ini tidak lepas dari dukungan Pemerintah kota Balikpapan, dan beberpa pihak terkait.

Kegiatan ini seungguhnya lebih di fokuskan pada warga miskin dan tidak memandang status agama . Dengan rasa peduli PAFI Balikpapan melihat keadaan perekonomian bangsa ini yg mana yg berada di bawah tingkat rata2 . Sbgai bangsa yg cinta damai tentu ini adalah moment yg paling tepat membantu saudara2 kita yg sudah waktunya untuk khitan tapi belum siap karena biaya sunat cukup mahal. Dengan adanya PAFI sebagai wadah para asisten apoteker mendapat sambutan yg luar biasa oleh masyarakat GAKIN atau warga miskin karena ini mrupakan kesempatan baik buat mereka di saat liburan sekolah.

Ajakan PAFI Balikpapan buat kwn2 PAFI di seluruh indonesia mari terus majukan organisasi ini dgn aktif mengadakan kegiatan2 Sosial yang dpt dinikmati oleh masyarakat yang sangat membutuhkan uluran tangan kita...salam pafi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar